Denah Rumah Minimalis 2 Lantai


Denah Rumah Minimalis 2 Lantai - Desain arsitektur rumah minimalis merupakan karya kreatif yang sangat jitu. Desain ini selain cocok untuk masyarakat yang tinggal di daerah tropis, desain rumah ini juga merupakan alternative solusi mengatasi minimnya lahan yang ada. Dengan desain minimalis, harapan dan keinginan kita tetap terakomodasi secara efektif.




Denah Rumah Minimalis 2 Lantai
Denah Rumah Minimalis 2 Lantai 1000x1585px 263410 | Sumber Gambar: Google.Co.Id

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai


Bahkan karena menjadi booming dan tren yang digemari masyarakat, desain rumah semacam ini ternyata juga diminati masyarakat kelas menengah atas yang mempunyai dana lebih dan lahan yang luas. Tak jarang hanya karena ingin mengikuti tren, ada bagian-bagian dari rumah yang didesain kurang harmonis. Desain rumahnya mungkin mewah dan modern, namun desain taman atau pagarnya minimalis, dan sebagainya.



Denah Rumah Minimalis 2 Lantai
Denah Rumah Minimalis 2 Lantai 640x480px 81298 | Sumber Gambar: Google.Co.Id




Denah Rumah Minimalis 2 Lantai
Denah Rumah Minimalis 2 Lantai 417x640px 113761 | Sumber Gambar: Google.Co.Id




Denah Rumah Minimalis 2 Lantai
Denah Rumah Minimalis 2 Lantai 483x580px 356731 | Sumber Gambar: Google.Co.Id

Desain arsitektur selalu berusaha memadukan seluruh bagian dari rumah menjadi keutuhan desain yang menarik dan nyaman untuk ditinggali. Baik dari desain bangunannya, namun juga desain interiornya, pilihan perabot, hingga desain taman dan pagarnya. Termasuk tentunya juga menyangkut terhadap pilihan bahan materialnya.



Denah Rumah Minimalis 2 Lantai
Denah Rumah Minimalis 2 Lantai 506x655px 55343 | Sumber Gambar: Google.Co.Id

"Denah Rumah Minimalis 2 Lantai 2015". Salah satu ciri arsitektur rumah minimalis adalah simplisitas dan fungsionalitasnya. Simpel tak selalu bermakna sederhana atau seadanya. Warna putih atau perak yang umumnya dipakai sebagai warna cat dan interior rumah minimalis justru mampu memberikan kesan lega dan besar. Hal ini tentunya sesuai dengan desain arsitektur rumah minimalis yang umumnya berukuran kecil sehingga terlihat besar dan elegan, serta nyaman saat dihuni.

Tinggalkan Komentar: