Model Terbaru Rumah Minimalis 2 Lantai Desain Sederhana


Model Terbaru Rumah Minimalis 2 Lantai Desain Sederhana - Warna cat rumah minimalis sebenarnya tak ada bedanya dengan rumah mewah ataupun rumah klasik. Bagaimana pun juga pilihan warna cat dinding rumah lebih merupakan urusan selera dan seni. Banyak rumah minimalis tidak di cat dengan warna senada. Masing-masing pemilik tentunya mempunyai keinginan dan selera yang berbeda. Apalagi saat ini warna cat bangunan sangat banyak ragamnya. Konsep mijikuhibiniu (merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu) seperti yang kita knal waktu SMU tak berlaku untuk warna cat rumah. Apalagi anda dapat mengoplos sendiri warna cat baru yang sesuai dengan selera dan keinginan anda. Lihat juga Desain Rumah Minimalis 1 Lantai.

Model Rumah Minimalis 2 Lantai
Model Rumah Minimalis 2 Lantai 800x600px 80930 | Sumber Gambar: Google.Co.Id

Model Rumah Minimalis 2 Lantai


Selain mencerminkan karakter penghuninya, pemilihan warna cat rumah juga perlu disesuaikan dengan fungsi ruang. Warna cat untuk ruang tamu mestinya berbeda dengan ruang makan, atau kamar tidur. Warna cat dinding interior tentunya juga berbeda dengan dinding bagian luar yang setiap hari terkena panas matahari dan air hujan.



Model Rumah Minimalis 2 Lantai
Model Rumah Minimalis 2 Lantai 640x480px 303523 | Sumber Gambar: Google.Co.Id




Model Rumah Minimalis 2 Lantai
Model Rumah Minimalis 2 Lantai 1600x1446px 499360 | Sumber Gambar: Google.Co.Id


"Model Rumah Minimalis 2 Lantai"




Model Rumah Minimalis 2 Lantai
Model Rumah Minimalis 2 Lantai 600x388px 55563 | Sumber Gambar: Google.Co.Id




Model Rumah Minimalis 2 Lantai
Model Rumah Minimalis 2 Lantai 549x533px 177532 | Sumber Gambar: Google.Co.Id


"Model Terbaru Rumah Minimalis 2 Lantai Desain Sederhana 2015". Warna juga berhubungan erat dengan psikologis penghuninya, sehingga anda dapat memperhitungkan hal itu agar warna cat ruangan sesuai dengan peruntukan maupun keluasan ruangan yang ada. Warna yang lembut, nyaman, kalem dan tenang cocok untuk kamar tidur orang tua karena lebih kondusif untuk tidur dan beristitirahat. Warna muda pada dinding ruangan yang kecil akan terasa longgar dan lebar, sehingga anda dapat memilih warna cat rumah minimalis sesuai yang anda inginkan.

Tinggalkan Komentar: