Aneka Ide Desain Interior Rumah Minimalis Dekorasi Modern


Aneka Ide Desain Interior Rumah Minimalis Dekorasi Modern - Tampilan interior rumah yang apik dan istimewa di halaman majalah atau portal-portal desain biasanya digubah oleh para dekorator profesional. Bagi Anda yang tidak punya akses dan biaya untuk menyewa tenaga dekorator profesional, dekor sendiri rumah Anda. Berikut ini caranya. Sebelumnya lihat juga Kumpulan Gambar Kamar Hello Kitty Lucu.

Foto Desain Interior Rumah Minimalis Modern

Kontributor Houzz, Christine Tusher mengungkapkan hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan "inventarisasi" warna di dalam rumah. Coba lihat warna-warna apa saja yang ada. Cek jika ada satu warna khusus yang mendominasi. Jika semua warna yang ada di dalam rumah merupakan warna netral, tambahkan satu atau dua warna mencolok dengan cara menambahkan barang aksen.

Anda tidak perlu mengecat atau melakukan hal-hal ekstrem di dalam rumah untuk mendapatkan tampilan istimewa. Tusher mencontohkan, Anda bisa menempatkan satu mangkuk berisi penuh apel-apel berwarna merah, atau menempatkan teko berwarna mencolok di atas kompor.
Interior Rumah Minimalis Apel Warna Warni di Mangkuk

Setelah menambahkan warna menarik di dalam rumah, pastikan Anda membuat interior rumah lebih nyaman. Kenyamanan bisa membuat rumah tampak menarik. Untuk itu, Tusher menganjurkan menggunakan bantal-bantal untuk menghias dan menambahkan kenyamanan sofa.

"Bantal adalah alat yang luar biasa dan relatif murah untuk diganti-ganti dan menyegarkan ruang," ujar desainer interior Mark Williams Design Associates, Niki Papadopoulos.
Foto Desain Interior Rumah Minimalis Ruang Tamu Modern

Papadopoulos gemar mencampurkan beberapa ukuran bantal. Biasanya, dia menggunakan bantal berukuran 20 inchi (50 cm). Sesekali, Papadopoulos mencampurkan bantal tersebut dengan bantal berukuran 45 cm, 55cm, hingga 66 cm untuk tempat tidur atau daybed. Selain bantal, tekstur juga bisa ditambahkan di permukan sofa dengan penggunaan selimut tebal. Cari selimut menyerupai bulu domba, untuk memberikan kesan mewah dan nyaman sekaligus.

Kemudian, gunakan tanaman untuk menciptakan "ketinggian" di dalam rumah. Tanaman juga bisa menjadi "pemanis" di dalam kamar mandi, khususnya bunga-bungaan seperti Anggrek.

Selain bunga, kamar mandi Anda juga bisa tampak elegan dengan penggunaan tray atau nampan untuk menyatukan perlengkapan mandi. Contohlah kamar mandi yang ada di hotel. Masih di kamar mandi, pastikan Anda menggunakan handuk berwarna putih. Handuk dengan warna putih tampak lebih elegan daripada handuk berwarna lain. Taruh juga lilin-lilin di kamar mandi. Lilin berwarna putih bisa memberikan kesan damai.
Gambar Kamar Mandi Minimalis Desain Modern Sederhana

Selanjutnya, hias sudut-sudut rumah dengan satu grup ornamen yang terdiri dari tiga benda. Tiga vas atau tiga pot dengan ukuran dan bentuk berbeda bisa menjadi penarik perhatian istimewa. Anda juga bisa menghias beberapa bagian dalam rumah dengan menggunakan papan tulis.

Dapur merupakan lokasi paling cocok untuk menaruh papan tulis. Anda bisa menulis daftar belanja, menu untuk dimasak keesokan hari, atau menaruh kalimat motivasi kesukaan.

Semoga ada manfaatnya ya artikel di atas mengenai Aneka Ide Desain Interior Rumah Minimalis Dekorasi Modern.

Tinggalkan Komentar: