Tips Supaya Kamar Tidur Menjadi Lebih Nyaman (Gambar)


Tips Supaya Kamar Tidur Menjadi Lebih Nyaman (Gambar) - Mendesain kamar tidur agar nyaman memang tidak mudah. Kamar yang nyaman ialah kamar yang bisa menjadikan Anda lebih nyaman dan suka apabila berada di dalamnya, dan tentunya bisa menjadikan istirahat Anda menjadi lebih baik. Lihat juga Kumpulan Gambar Kamar Bermain Anak.

http://gambarrumahminimalisterbaru.blogspot.com/2014/08/kumpulan-gambar-kamar-bermain-anak.html

Supaya tidur menjadi tambah nyaman, perlu ada sedikit " drama " untuk membenahi kamar. Drama maksudnya di sini ialah permainan sinar di dalam kamar. Kamar tidur memerlukan siluet sinar yang remang-remang supaya menyebabkan kesan drama atau glamor.

Penentuan cat yang gelap, lampu gantung, merupakan sentuhan-sentuhan yang dapat Anda lakukan untuk menguatkan kesan drama dalam kamar.

Selain hal itu, ada beberapa hal-hal lain yang bisa menjadikan Anda menjadi lebih nyaman saat berada di kamar. Berikut penjelasan selengkapnya seperti yang diambil dari Elle Decor !

 Benda-benda favorit

Kamar ialah tempat pribadi Anda. Anda memiliki hak untuk mendekornya menggunakan aksesories apa pun yang Anda inginkan. Aksesoris tersebut seperti pajangan yang dibeli ketika Anda sedang jalan-jalan, ataupun benda-benda masa lalu pemberian Anda. Yakinkan bahwa benda itu ditempatkan pada dinding ataupun meja sesuai di depan mata Anda, sehingga ketika Anda bangun tidur, maka Anda akan terasa lebih bahagia ketika melihat benda-benda itu.

 Kasur yang tepat

Penentuan kasur yang pas pastinya juga akan menjadikan tidur Anda menjadi tambah lelap. Jangan terlau sayang mengeluarkan uang untuk membeli kasur. Kasur yang berkwalitas baik yang harganya lumayan mahal bisa bertahan sampai 15-20 tahun.

 Makanan ataupun minuman

Terbangun saat malam hari dikarenakan kehausan memang menjadi hal yang begitu menjengkelkan. Apalagi jika Anda mesti ke dapur terlebih dulu untuk mengambil air. Oleh karena itu, siapkan sebotol air di kamar seandainya Anda kehausan pada malam hari.
Foto Kamar Tidur Nyaman Warna Cat Soft Lembut Minimalis

Semoga dengan 3 Tips Supaya Kamar Tidur Menjadi Lebih Nyaman + Gambar tersebut bisa membantu Anda dalam mendekor kamar Anda agar menjadi lebih nyaman saat berada di dalamnya, terutama saat beristirahat.

Tinggalkan Komentar: