Panduan Cara Menghilangkan Noda di Plafon Rumah


Panduan Cara Menghilangkan Noda di Plafon Rumah - Hampir tiap-tiap rumah akan mengalami persoalan mengenai plafon yang bernoda. Pemicu utama plafon rumah bernoda biasanya ialah genting yang bocor. Supaya noda tak terlampau kronis, alangkah baiknya jika plafon selekasnya diperbaiki. Sebelum melakukan perbaikan, sebaiknya Anda mencari sumber noda terlebih dulu. Plafon yang bersih akan membuat suasana rumah nyaman dan bersih. Lihat juga Warna Cat Dapur yang Bagus Rumah Minimalis 2015.

Gambar Plafon Gypsum Rumah Minimalis 2015 Putih

Berikut beberapa langkah yang mesti dikerjakan tips cara menghilangkan noda di plafon rumah, seperti halnya diambil dari Design Arsitek Rumah77:

1. Bersihkanlah plafon dari kotoran ataupun jamur dengan memakai ampelas ataupun kape sekrap.
2. Supaya pengecatan terlihat rata serta tak belang-belang, maka lapisi bagian plafon yang bernoda menggunakan alkali sealer.
3. Selanjutnya, diamkan dalam waktu satu jam sampai susunan alkali betul-betul kering.
4. Sesudah kering kerjakan pengecatan sampai 2 X. Pengecatan pertama memakai campuran cat dinding dan air sejumlah 10 % jumlah cat, kemudian pengecatan kedua memakai campuran cat dan air 20 %. Pakai roller supaya rata.
5. Pakai kuas cat pada bagian plafon yang tak bisa dicat dengan roller seperti halnya bagian-bagian sudut plafon.

Gambar Plafon Gypsum Rumah Minimalis 2015 Mewah Klasik

Semoga dengan adanya Panduan Cara Menghilangkan Noda di Plafon Rumah tersebut akan membantu Anda untuk menghilangkan noda di plafon rumah Anda. Selamat mencoba !

Tinggalkan Komentar: